Menonton Live Streaming Brighton Vs Manchester United Secara Langsung

By | Agustus 2, 2020

Mereka yang suka sepak bola tidak lagi bingung ketika harus menonton Premier League. Saat ini, lisensi resmi untuk siaran berada di Mola TV. Anda bisa menonton semua pertandingan termasuk live streaming Brighton vs Manchester United. Selain itu, masih banyak pertandingan lain terkait dengan liga Inggris dan beberapa liga lain di Eropa.

Pembahasan mengenai Brighton vs Manchester United selalu seru apalagi sejarah panjang klub lawan. Saat ini, mereka berusaha untuk kembali ke performa terbaik. Sejak awal liga, banyak yang, MU mengalami hambatan mulai dari pemain, cedera, transfer, klub, pelatih, dan fans. Hal tersebut tampak biasa apalagi MU bukan klub yang baru berdiri.

Akan tetapi, fans ingin mereka bisa bersaing di puncak klasemen. Keinginan tersebut bukan hal yang mudah mengingat persaingan di liga Inggris semakin ketat. Di era Alex Ferguson, Anda hanya mengenal big four yaitu Manchester United. Chelsea, arsenal, dan Liverpool. Saat ini, big four bertambah menjadi big six. Dua tim di peringkat kelima dan keenam menunjukkan persaingan tinggi. Mereka adalah Leicester, Tottenham, dan Wolves. Ketiganya berebut untuk masuk jajaran atas.

Jika berhasil menang lawan Brighton, MU akan kembali ke jalur kemenangan. Klub ini mengalami kemunduran sebelum jeda musim dingin. Beberapa hasil kurang bagus bahkan kalah di kandang. Namun, kondisi berbeda setelah liga Inggris bergulir kembali. Salah satu faktor yang sangat signifikan adalah beberapa pemain mudah dan transfer baru dari Sporting yaitu Bruno Fernandes.

Banyak yang kurang yakin dengan performanya dan hasil tim di tiga pertandingan awal. Manchester United berusaha untuk mendapatkan keseimbangan sehingga umpan, tembakan, dan serangan masih kurang baik. Akan tetapi, kehadiran Bruno juga membawa perubahan besar. Setelah beradaptasi, Bruno mampu membawa tim ke performa stabil. Hal tersebut juga mendapat dukungan dari pelatih yang berusaha mengembalikan kejayaan MU.

Di sisi lain, tim tuan rumah Brighton mungkin dianggap bukan lawan MU yang sepadan. Catatannya memang tidak buruk tetapi jauh dari penampilan terbaik. Setelah berhasil promosi ke liga utama, Brighton berusaha agar tetap berada di papan tengah. Beberapa kali, tim ini mengalami kekalahn beruntung namun berhasil bangkit. Kemenangan atas arsenal menunjukkan kalau brighton dan falmer stadium siap menang.

Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di Mola TV. Selain EPL secara live, member dapat menyaksikan tayangan ulang. Jika Anda tidak sempat menonton Brighton vs Manchester United, Mola TV masih menyimpan tayangan ulang.

Selanjutnya, Mola TV juga menyediakan tayangan olahraga lain. Anda cukup berlangganan dan berhal mengaksesnya semuanya. Selain itu, masih ada konten hiburan, dokumenter, dan anak. Satu platform Mola TV mampu memberikan semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *