Dewi Persik Tersakiti Karena Payudara Dibilang Kw Oleh Keponakan Sendiri

By | Oktober 13, 2019

Mulut mu harimaumu, mungkin itulah yang ingin diungkapkan pedangdut Dewi Persik kepada Rosa Meldianti. Yaap, Depe sapaan bersahabat untuk Dewi Persik, alhasil menciptakan keponakan beserta ibu dan manajemennya dilaporkan ke Polda  Metro Jaya.

Dewi Persik yang tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Semanggi, didampingi suami beserta kuasa hukumnya, Hotman Paris. Guna melaporkan perseteruan yang sedang terjadi antara dirinya dengan sang keponakan. Ada pun perseteruan kedua belah pihak ini memang memanas, Dewi Persik merasa berbagai dilayangkan fitnah kepada dirinya hingga ungkapan yang tidak nyaman di dengar di telinga.

“Dia bilang payudara sama pantat aku KW yang bilang Rosa Meldianti, ia bilang di IG dan lisan. Saya dibilang wanita malam. Terus ia wawancara aja terus bilang aku pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya menyerupai itulah. Kaprikornus aku ingin membuktikan,” tutur Dewi Perssik dikutip dari Detik 

Rosa Meldianti sendiri sudah dilaporkan dengan merunut lewat dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE, bahaya hukumannya empat tahun. Sekalgius pasal 310 dan 311 pencemaran nama baik kitab undang-undang hukum pidana menyerupai yang dikatakan oleh Hotman Paris. Perbuatan Dewi ini menurutnya tidak terlalu keterlaluan, justru ia ingin mengasih pelajaran.

“Saya ingin menunjukkan pelajaran buat mereka. Saya sakit hati dengan semua ucapannya. Kalau orangtuanya enggak dapat kasih pelajaran, aku yang kasih pelajaran,” tegas pedangdut berusia 32 tahun tersebut.