Prabowo Berjanji Akan Merekrut Putra Putri Bangsa Ber-Iq Tinggi

By | Agustus 6, 2019

Negara yang mahir harus diurus oleh orang yang pandai dan cerdas nampaknya menjadi salah satu keharusan. Terkait hal tersebut, Capres nomor urut dua Prabowo Subiato pun menjanjikan hal tersebut apabila terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2019. Putra putri bangsa Ber-IQ tinggi, sanggup tergabung dengan timnya dan mempebaiki perekonomian Indonesia, biar energi terbaru YAng terkandung dalam negeri ini bisa dikembangkan.

Perhitungan aku dalam dua tahun sesudah kami memerintah, saya, Sandi Wakil Presiden, Pak Zul, tim inti perekonomian dan kawan-kawan terbaik dari PKS, PAN, dan kami tak batasi hanya dari partai-partai kami saja. Kami akan cari putra dan putri terbaik bangsa Indonesia dari mana saja,” ujar Prabowo

Tidak satu, dua, atau tiga. Kalau perlu nonpartai yang penting orang itu pinter, cerdas, dan mampu, dan jujur,” kata Prabowo dikutip dari Kompas.

Prabowo bercerita wacana pertemuanya dengan para sarjana yang mempunyai IQ Tinggi, dikala itu ia sedang mendidik satu romBongan berisi  600 sarjana. Menurut Prabowo ia mendapat 60 hampir 10 persen sarjana yang mempunyai IQ di atas 120. Selain itu, ia pun berujar bahwa untuk masuk perguruan militer sekarang diharapkan sekurang-sekurangan 110 hingga 105 IQ. Berarti kalau skor IQ di atas 120 berarti termasuk rata-rata cerdas.

Kalau ada kelebihan 120, itu syaratnya masuk Harvard, universitas yang terhebat di dunia. Berarti belum dewasa kita kecerdasannya di atas 120 rata-rata,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, sarjana dengan IQ di atas 200 tak melulu tiba dari keluarga kaya. Ada yang orangtuanya berprofesi sebagai petani. “Jadi belum tentu orang yang cerdas itu anaknya orang kaya belum tentu saudara-saudara. Karena itu aku yakin apabila kita insya Allah diberi mandat, insya Allah Indonesia bisa cepat bangun kembali,” kata dia.